logoblog

Cari

Tutup Iklan

Berita Kehilangan

Berita Kehilangan

Telah hilang sejumlah WARGA KAMPUNG MEDIA di beberapa daerah. Belum jelas motof kehilangan itu. Tapi yang jelas hingga kabar ini diturunkan

Humor

Abu Macel
Oleh Abu Macel
05 Maret, 2014 17:24:25
Humor
Komentar: 3
Dibaca: 8361 Kali

Telah hilang sejumlah WARGA KAMPUNG MEDIA di beberapa daerah. Belum jelas motif kehilangan itu. Tapi yang jelas hingga kabar ini diturunkan belum terdapat informasi yang cukup mengenai posisi dan tata letak warga yang hilnag itu.

Ciri-ciri Warga Kampung Media yang hilang itu antara lain berperawakan sedang-sedang saja. Tak tinggi juga tak pendek. Tak gemuk juga tak kurus. kebanyakan lelaki, sedangkan wanita hanya 3 orang yang tersebar di beberpa kabupaten.

Warga Kampung Yang hilang dengan jenis kelamin perempuan untuk diwilayah Kabupaten Dompu berinisial N dari KM NcR, yang di KSB berinisial T KM BrE dan yang di Lombok Tengah berinisial D dari KM Pjt. Ketiganya sampai saat ini tak ada kabar beritanya. Hanya yang dari KM BrE cuma koment2 saja gak ada action lainnya.

Sedangkan Warga Kampung yang berkelamin lelaki ada yang pernah mendaftar saja kemudian hilang tanpa kabar, diantaranya dari KM RST untuk Kota Bima. KM Gmp, KM BK, KM UR untuk Sumbawa. KM PL untuk Lotim, KM BD untuk Lotim. sedangkan KLU yang tak hilang hanya KM Rumah Panggungku, selebihnya tanpa kabar.

Semua warga Kampung Media yang hilang itu telah membawa sejumlah barang dan burung berharga. sedangkan ada juga diantara Warga Kampung yang telah menerima barang dan burung berharga justru mulai terindikasi akan menghilang dari Kampung.

Karenanya dimohon kepada warga kampung media lainnya, jika menemukan ciri warga yang hilang tersebut untuk segera dilaporkan pada Pak RT untuk diadakan penyelidikan dan investigasi serta olah TKP untuk mendapatkan dua bukti permulaan untuk dijadikan bahan dalam meningkatkan status menjadi tersangka yang selama ini hanya terdengar saja.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, pihak Kepala Kampung akan melakukan koordinasi dengan Kantor Imigrasi terdekat untuk mencegah agar tak bepergian ke luar negeri. Selain itu Kepala Kampung akan melaporkan peristiwa ini pada Ketua KaPeKa alias Komisi Pencarian Kehilangan. 

 

Baca Juga :


Kepada warga kampung yang merasa hilang agar segera melaporkan kehilangan dirinya mengingat kakek dan neneknya telah berkeliling kampung dan telah meminta kepada paranormal dan dukun beranak untuk menemukan cucunya yang sangat disayangi itu.

Demikian berita kehilangan ini dibuat dalam keadaan tak sadarkan diri dan bukan berarti mabok atau terkena narkoba.  Bagi Warga yang menemukan akan diberikan hadiah seperlunya. Artinya kalau diperlukan. hahahahaha......[]


 

 



 

Artikel Terkait

3 KOMENTAR

  1. KM Bolo

    KM Bolo

    05 Maret, 2014

    KM Bolo akn sgera olah TKP, jika ada indikasi kuat, kita akan limpahkan ke kantor Jaringan Pembebasan Utang (JPU) utk disidangkan ke mejad redaksi....hhhhhhhhhhhh


  • KM. Abiantubuh

    KM. Abiantubuh

    05 Maret, 2014

    semoga warga KM yang hiloang secepatnya melaporkan di mana keberadaannya... wakakaka... kemana .. kemana .. kemaaaaanaaa... Ayu Ting-ting Kallleeee


    1. Abu Macel

      Abu Macel

      06 Maret, 2014

      ada yang hawatir akan hilang, malah ajak gabung semeton jari.... menuh2 in akun saja kalau tak diisi dan tak dimanfaatkan.... hahahaha....


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     

    Komentar Terbanyak

     

    image
     
    Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan