logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tewas Setelah Tau Pacar Selingkuh

Tewas Setelah Tau Pacar Selingkuh

Kabar sembalun – Ayumea begitu nama yang sering melekat pada dirinya selama ia menjadi model video klip dan beberapa film lokal

Humor

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
09 Juni, 2016 00:55:17
Humor
Komentar: 4
Dibaca: 442231 Kali

Kabar sembalun – Ayumea begitu nama yang sering melekat pada dirinya selama ia menjadi model video klip dan beberapa film lokal karya-karya anak sasak yang mungkin pernah anda tonton, nanda yang masih semester 8 jurusan ekonomi pakultas syariah IAIN Mataram itu tewas di jalan raya korleko, jalan yang menghubungkan pringgabawa dengan kota selong NTB.

Konon cerita yang beredar perempuan yang memiliki wajah cantik itu tewas terjatuh dari motor setelah mengetahui pacarnya  kencan bersama perempuan lain disalah satu lesehan ternama di seputaran selong, bermula dari ketidak sengajanya ia (Ayumea ) mengunjungi lelesan yang dimana biasanya ia sering bersama andy (pacar Ayumea ) sering bersama. Namun pada kali ini, jauh memberikan nuansa yang jauh berbeda dimana pacar yang sehari-hari bersamanya kini sedang bersama orang lain sedang bersenda gurau penuh kebahagiaan, bisa dibayangkan jika itu terjadi pada diri kita, melihat pacar  kita sedang bersama wanita lain pada tempat yang biasa kita tempati sembelunnya.

Setelah memergoti si andy, Ayumea yang mengenakan vario merah berpelat lombok timur dengan balutan switer panjang dan rok selututnya merubah suasana lesehan itu menjadi suana keributan dan cukup menggangu pengunjung lainnya, melihat kondisi tersebut pertengkaran pun tak dapat terhindarkan sehingga nanda pun pergi dengan penuh kemarahan bergegas pergi meninggalkan lesehan itu, andipun berusaha menahan namun andy tidak cukup kuat menahan laju motor merah itu yang kendarai nanda yang sudah jauh dahulu lebih siap dengan andi,  pada akhirnya Ayumea pun hilang dari lesehan itu.

Mengendari motor dengan tidak tenang dan penuh emosi memang cukup berbahaya, nanda sesekali menangis mengeluarkan tetes demi tetes air matanya sehingga pada akhirnya ia terjatuh dengan menabrak batu pinggir jalan sehingga menyebabkan kepala pecah dan tewas ditempat. Begitulah sekilas cuplikan cerita dalam video klip A4 pada singel Maafkan yang digarap oleh Bale sembalun productions itu. Video yang berdurasi 6 menit 2 detik itu telah di tonton oleh jutaan kali oleh para penggemar video youtobe.

Yang unik dari video klip ini adalaha adalah digarapnya langsung para personilnya sendiri yang Asri (vokal) bertidak sebagain sutradara, Bung tawa (gitaris) bertindak sebagai kameramen/editor sedangkan Alin (Bassist) dan Azmi (drumer) menjadi pengarah dan pembantu lainnya atas penggarapan video klip Band A4. Selain itu hal yang unik pada video klip ini modelnya tidak dibanyar se sen pun, cukup dengan memberikan sedikit sajian penjaggal perut saja para model siap untuk berkarya bersama, meskipun itu para model tetap menjalankan tugasnya dengan serius dan total,” kami selaku model dalam video klip band A4 ini sangat merasa bangga turut mengambil bagian, tidak ada alasan untuk kami tidak total untuk sebuah karya” begtulah petikan pernyataan nanda sebagai ayyumea pada video klip terbut. Model yang telah banyak melintang pada film sasak itu juga tidak akan enggan bergabung lagi jika nanti band A4 dengan Bale sembalun Productions nya menggarap video lainnya. untuk melihat dari video klip ini anda bisa mampir di video youtobe dengan kata kunci searc " A4 - Maafkan" Atau bisa mengklik " tawakal abadi " pada menu seach youtobe (TW) - 05

 

Baca Juga :


 

 



 

Artikel Terkait

4 KOMENTAR

  1. Sembalun Online

    Sembalun Online

    24 September, 2016

    mantap.. Pembaca tertinggi di KM


  • KM. Sajang Bawak Nao

    KM. Sajang Bawak Nao

    15 Juni, 2016

    luar biasa bung tidak harus terkenal untuk kita berkarya mantab


  • KM JONG CELEBES

    KM JONG CELEBES

    10 Juni, 2016

    dikembangkan aja


    1. KM. Sukamulia

      KM. Sukamulia

      16 Juni, 2016

      harusss


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     

    Komentar Terbanyak

     

    image
     
    Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan