logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ali dan Kopi

Ali dan Kopi

Suatu hari ada seorang laki-laki sebut saja namanya Ali bertamu ke rumah temannya yang bernama Ahmad. Ali bermaksud menanyakan kontrakan didekat

Humor

KM. Pelembak
Oleh KM. Pelembak
16 Agustus, 2017 22:27:47
Humor
Komentar: 0
Dibaca: 6931 Kali

Suatu hari ada seorang laki-laki sebut saja namanya Ali bertamu ke rumah temannya yang bernama Ahmad. Ali bermaksud menanyakan kontrakan didekat rumah Ahmad. Ali kebetulan masih kuliah di salah satu kampus di Mataram. Biasanya dirumah Ahmad jika ada yang bertamu akan disuguhkan dengan makanan dan minuman yang dibuatkan oleh ibu atau kakaknya Ahmad.

Nah... pada waktu Ali bertamu, ibu dan kakaknya Ahmad sedang sibuk dan akhirnya ibu Ahmad meminta bantuan kepada bibi Ahmad untuk membuatkan kopi. Bibi Ahmad pun segera membuatkan kopi untuk Ali dan menyuguhkannya berserta cemilan. Ali pun menikmati kopi dan cemilan tersebut. Tak berapa lama Ali pun berpamitan pulang kepada ibunya Ahmad.

Keesokan harinya bibi Ahmad masuk ke dapur dan melihat bubuk yang ada di salah satu toples, dan ternyata bubuk yang bibi Ahmad maksud adalah penyedap rasa yang telah di masukkan ke dalam kopi Ali kemarin pada saat Ali bertamu. Gelak tawa pun menghiasi rumah Ahmad karena bibi Ahmad mengira bubuk penyedap rasa itu adalah gula pasir. Maklum lah penglihatan bibi Ahmad tak begitu bersahabat. Keluarga Ahmad pun mengatakan “bagaimana rasanya kopi si Ali yang sudah dicampurkan dengan penyedap rasa”. Kasian si Ali meminum kopi yang gulanya diganti dengan penyedap rasa... hahaha.

 

 

Baca Juga :


by: rohul jannah (huelz)



 
KM. Pelembak

KM. Pelembak

Nama: Rohul Jannah TTL: Ampenan, 31 Maret 1992 Agama: Islam Alamat: Jln. Koperasi Gang Memet Pelembak Ampenan Jenis Kelamin : Perempuan No Hp: 085338813648 Email : rohuljannah1@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 

Komentar Terbanyak

 

image
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan