logoblog

Cari

Tutup Iklan

DOKTER & PASIEN

DOKTER & PASIEN

NGATIYEM SEDANG MEMERIKSAKAN ANAKNYA KE DOKTER Ngatiyem : Dok, anak saya sakit ! Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa

Humor

Yakub
Oleh Yakub
17 Oktober, 2017 05:28:30
Humor
Komentar: 0
Dibaca: 4917 Kali

NGATIYEM SEDANG MEMERIKSAKAN ANAKNYA KE DOKTER

Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !

Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=)

Ngatiyem : tolong diperiksa dok !

Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :>

Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:)

Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa..

Ngatiyem : gimana dok ?

Dokter : apanya’

Ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O

Dokter : ooh..’

Ngatiyem : gmn keadaany dok?? td udah dpriksa kan?’

Dokter : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang !’ :s

Ngatiyem : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek

Dokter : oh cewek ya, pantesan.. kok gak ada susunya ?’ :s

Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O

(#Ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#)

Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s

Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/

Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’

Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya??’

Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^* ­^%#^

>>MASALAH MOBIL

Istri : “Paa,.. Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.” Suami : “Karburator kemasukan air ?????? Haha…. Mama ni sok tau aja….”

Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”

Suami : “Huh…. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa. Sekrang mobilnya dimana ?”

Istri : “Nyemplung sungai….”

Suami :!@#$%?

>>CEWE YANG NGEGOMBALIN COWONYA

Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."

Cowo : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."

Cewe : "Beneran sumpah bang..."

 

Baca Juga :


Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"

Cewe : "Bukan bang..."

Cowo : "hmmmm... Surga Cinta ya?"

Cewe : "Juga bukan bang"

Cowo : "terus lagu apa neng?"

Cewe : "MANUSIA BODOH"

Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi *** ヅ

>>ANAK YANG MALANG

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.

Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, shg wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat.

Setelah makan MENTOS, wartawan tsb dapat ide.
Minggir-minggir ­ semua, SAYA AYAH KORBAN! Ia berseru. Saya minta jalan.
Benar saja..kerumunan ­ itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb.
(Wartawan GR, dalam hati: Berhasil juga, mentos emang ok!!! Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat,

- SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

>>DITILANG

a;"broo gue sial banget tadi

b;"kenapa lo ?

a;"gue abis di tilang tadi

b;"ooh...lo ga bawa sursar2 ya ??

a;"bawa kok.

b;"la terus kenapa?, ga pake helm

a;"pakek lah..

b;"ahh udah pasti ga bawa motorkan..

a;"wakakakk..an ­eh aja lo, ya pake lah

b;"lha teru kenapa??

a;"gue nabrak polisi.

b;#%$@**'"

>>KECELAKAAN

Di Amerika, Seorang nenek berusia 67 th menabrak kereta api.

kereta ringsek dibagian depan dan terguling,40 penumpang tewas, 60 luka-luka, dan 10 selamat.

#udah ya mblerr lucu gak lucu yg penting lucu
(maksa)



 
Yakub

Yakub

nama saya m. yakub asal saya dari lombok tengah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 

Komentar Terbanyak

 

image
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan