logoblog

Cari

Tutup Iklan

Judulnya "Galau"

Judulnya

sebetulnya kisah pribadi saya ini tidak layak untuk saya ceritakan sosial media, apalagi ini di media online terbesar di Nusa Tenggara

Humor

pauzan basri_jack
Oleh pauzan basri_jack
09 Desember, 2017 18:01:33
Humor
Komentar: 0
Dibaca: 553 Kali

sebetulnya kisah pribadi saya ini tidak layak untuk saya ceritakan sosial media, apalagi ini di media online terbesar di Nusa Tenggara Barat "Kampung Media". 

Tetapi mau tidak mau, suka dan tidak suka saya harus memberanikan diri untuk bercerita lewat tulisan ini. seandainya saya tidak ceritakan cerita saya ini apakah mungkin kegalauan saya ini akan hilang dan lega. dan juga apakah dengan saya ceritakan kisah galau saya ini galau saya juga akan bisa hilang. Entahlah, yang penting saya sudah berusaha untuk keluar dari galau yang akhir-akhir ini begitu menyiksa bathinku. 

Galau ini di mulai sejak masuknya Bulan akhir tahun 2017 yaitu tepatnya tanggal 2 Desember 2017 satu minggu lalu dari sekarang. 

saya betul-betul heran juga dengan galau yang saya rasakan. perasaan ini rasanya sangat tidak enak dan tidak baik. itulah sebabnya saya katakan diri saya galau tingkat Jenderal. 

Dari rumah tempat saya tinggal saya keluar, ketika saya sampai ditujuan saya pun masih tetap sama perasaan galau itu tetap ada dan melekat didalam jiwa perasaan raga saya. 

 

Baca Juga :


akhirnya aku jadi bingung dan semakin bingung dengan prilaku saya yang sangat aneh dan bingung dengan diri saya sendiri. saya mencoba untuk mengobatinya dengan keluar jalan-jalan lah, mencoba untuk melawan rasa galau ini. Namun tak juga bisa dihilangkan, hingga sampai detik ini, sesampai tulisan ini bisa terketik juga masih belum bisa saya keluar dari zona Kegalauan ini. 

Sehingga aku pun menjadi bingung, malam ini adalah malam minggu, aku tak pulang ke tanah kelahiranku karena ada hal yang tidak bisa saya ceritakan tulisan ini. Tapi yang jelas sampai detik ini saya masih sangat galau, bahkan sudah dua kali saya mutar-mutar mengelilingi Kota Mataram. Dimulai dari Kota Tua hingga Kota Muda di Taman Sangkareang Kota Mataram, tapi masih saja perasaan ini tak bisa dibendung dari kegalauan. 

Sehingga ponsel saya berbunyi, "teng dong deng" saya lihat hanya sms whatsaap yang datang, saya lihat datangnya dari Yakub Maarif saya tulis di ponsel saya. isinya "ente datang ya nanti malam di Lombok Astoria,"kata yakub sapaan akrabnya. 
saya jawab, ngapain? 
Yakub, ada Jambore Kampung Media, 
saya, ooowh yaya nanti saya hadir, seolah-olah saya tidak lagi ada beban atau sudah tidak galau lagi.
Bersambung..........!!!!!!!



 
pauzan basri_jack

pauzan basri_jack

Saya tinggal di desa Gumantar kecamatan kayangan Kabupaten Lombok utara NTB Indonesia kontak person:087865745337/085367337320 email :fauzanwirabakti@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 

Komentar Terbanyak

 

image
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan