logoblog

Cari

Uang

Uang

Nama ku Uang, panggilanku macam-macam Kalau di Indonesia namaku Uang rupiah sedangka di singapur namaku dolar singapure, kalau di malaysia namaku

Humor

muhammad yakub
Oleh muhammad yakub
23 September, 2019 19:35:07
Humor
Komentar: 0
Dibaca: 1173 Kali

Nama ku Uang, panggilanku macam-macam

Kalau di Indonesia namaku Uang rupiah sedangka di singapur namaku dolar singapure, kalau di malaysia namaku ringgit, amerika namaku Dolar, sedankan di jawa timur namaku Duek, di Bali namaku Pipis, sedangkan di lombok namaku kepeng benang.

Saya adalah mahluk bukan, bendapun juga bukan, tapi saya bisa merusak persaudaraan seorang dengan angka yang saya miliki, tatanan pemerintah yang baik bisa menjadi tidak baik, dari kekuatan menjadi lemah, dari rumah tangga yang rukun bisa menjadi tidak rukun, orang yang baik, jujur, bisa saya buat menjadi tidak ma'asodikin. 

Saya bisa rubah manusia menjadi perilaku yang berbeda-beda, saya tidak kemana-mana namun ada di mana-mana, jangan cari saya di akherat karena saya tidak ada disana, peaan moral dari saya adalah: 1. Gunakan saya dengan sebaik mungkin, 2. Gunakan saya menjadi sesekah, 3. Pergunakanlah saya di tempat yang nermanfaat seperti di pondok pesantren, masjid, 4. Buanglah saya ke anak-anaj yatim dan piatu.

 

Baca Juga :


Maka anda akan menemukan saya barokahnya di dunia dan akherat, selamat mengabdi di dunia yang fana ini para manusia yang tertipu dengan sandiwara panggung.



 
muhammad yakub

muhammad yakub

Hidup sederhana di dunia fana, menjadi manusia banyak manfaat.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 

Komentar Terbanyak

 

image

Tipi Kampung

 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan